Tuesday 31 March 2015

CARA MENJADI MEMBER THE BODY SHOP INDONESIA (LOVE YOUR BODY CLUB)

Welcome Book dan Member Card The Body Shop Indonesia
(Sumber Gambar: Martha Juita)

Hey ladies. Mungkin beberapa dari kalian yang baca artikel ini masih belum tau dan penasaran kan gimana caranya agar bisa menjadi member The Body Shop Indonesia. Apa aja syarat dan keuntungannya? Yuk simak penjelasan berikut.


Untuk menjadi member The Body Shop Indonesia, kita cukup datang ke store resmi The Body Shop Indonesia yang ada di pusat perbelanjaan dan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 500.000 dalam satu struk atau bisa juga dengan mengakumulasi total pembelanjaan selama 2 bulan terakhir senilai Rp 500.000. Kita bisa menunjukkan struk pembelanjaan tersebut untuk dapat mengisi data diri pada formulir yang tersedia. Setelah data diri kita masuk ke dalam sistem, maka kita mendapatkan member card dengan poin sesuai total pembelanjaan dalam struk dan welcome book yang berisi voucher belanja senilai Rp 250.000 yang dapat digunakan untuk pembelanjaan produk tertentu dalam kurun waktu 6 (enam) bulan ke depan. Dengan mengantongi member card artinya kita sudah resmi menjadi member The Body Shop Indonesia dan tergabung dalam Love Your Body Club.

Keuntungan yang bisa diperoleh ketika kita menjadi member The Body Shop Indonesia adalah:
  1. Point Rewards yaitu penambahan 1 (satu) poin setiap melakukan pembelanjaan di store The Body Shop Indonesia senilai Rp 25.000 dan berlaku kelipatannya. Poin juga dapat diperoleh dari program Bring Back Bottle yaitu penukaran botol kosong dari produk The Body Shop Indonesia dimana setiap 3 botol kosong yang ditukar, poin kita akan bertambah 5 (lima). Poin yang terkumpul nantinya dapat ditukar dengan voucher belanja. Setiap 1 (satu) poin yang kita dapatkan akan dihargai Rp 1.000 dan hanya dapat digunakan untuk potongan harga saat kita berbelanja (tidak dapat diuangkan). Jika ada promo khusus di waktu tertentu, kita bisa mendapat voucher belanja Rp 50.000 hanya dengan menukar 30 (tiga puluh) poin. Selain itu, poin juga dapat ditukarkan dengan produk favorit secara gratis.
  2. Special Birthday Treat yaitu kita akan mendapat potongan sebesar 15% untuk semua produk pada saat bulan kita berulang tahun (hanya berlaku untuk satu kali penggunaan).
  3. Beauty Class Program yaitu kelas make up dan kecantikan khusus member The Body Shop Indonesia yang dapat kita ikuti secara cuma cuma.
  4. Penawaran Eksklusif, Informasi Terkini dan Undangan Acara Eksklusif dengan menjadi member The Body Shop Indonesia kita akan mendapatkan informasi terlebih dahulu daripada yang bukan member (via sms atau email) sehingga kita lebih up to date dengan event atau promo yang diadakan.
Aku pribadi adalah salah satu customer The Body Shop Indonesia yang sangat senang dengan produk, pelayanan, promo dan program yang diberikan. Setiap ada produk baru nggak sabar buat nyobain, setiap ada promo nggak sabar buat ikutan, i'm addicted! Yuk ikutan gabung menjadi member The Body Shop Indonesia! Semoga makin banyak promo dan diskon menariknya. Hihihi.

Nah, sekarang ini membership The Body Shop Indonesia ada 2 macam, yaitu Love Your Body Club dan Love Your Body Fan. Mau tau perbedaan keduanya? Bisa disimak disini

11 comments:

  1. Skrg kalo bday udah ga dapet free gift lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, tahun ini birthday treat untuk LYB member diskon 10% dan LYB fan diskon 20% berlaku untuk produk dengan harga normal.

      Delete
  2. struk pembelanjaan ditunjukin ke mana biar menjadi member?

    ReplyDelete
  3. Kak klo aq punya struk pembelian total belanja 250rb, terus pembelian yg kedua pinjam kartu member saudara,,bisa kah aq buat kartu member dengan menunjukkan struk belanja seperti itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dong, kalau struk belanjanya belum menggunakan member bisa ditunjukkan ke kasir untuk join member.

      Delete
  4. Ka maksud nya gimana si ???
    Misalkan aku belanja 250k ni di bulan pertama trus bulan ke 2 aku belanja 250 atau 300k ni trus aku tunjukin ke kasir nya biar bisa bikin member card ?

    ReplyDelete
  5. kalau belanja online 500rb bisa menjadi member lybc juga mba?

    ReplyDelete
  6. Kan kita belanja 250 ribu terus kalo mau jadi member kan harus tunjukin ke kasir,kalo 3 hari sesudah belanja bisa gak tunjukin ke kasirnya atau masa berlaku struknya mba?

    ReplyDelete
  7. Saya pey join kk,tapi saya di kota Banda Aceh

    ReplyDelete

CARA MENJADI MEMBER THE BODY SHOP INDONESIA (LOVE YOUR BODY CLUB)

Welcome Book dan Member Card The Body Shop Indonesia (Sumber Gambar: Martha Juita) Hey ladies . Mungkin beberapa dari kalian yang ...