Thursday 30 July 2015

PERBEDAAN ANTARA MEMBER LOVE YOUR BODY CLUB DAN LOVE YOUR BODY FAN THE BODY SHOP INDONESIA

Love Your Body Club & Love Your Body Fan
Via The Body Shop Indonesia Mobile Application

(Sumber Gambar: Martha Juita)

Satu tahun terakhir ini The Body Shop Indonesia mengeluarkan kebijakan baru untuk member. Terdapat dua jenis member, yaitu Love Your Body Club dan Love Your Body Fan.

Beberapa orang bertanya apa sih bedanya? Apa sih keuntungannya? Yuk kita simak.

LOVE YOUR BODY CLUB (LYB Club) adalah member tahap pertama, member baru pasti masuk pada LYB Club terlebih dahulu. Untuk cara bergabung menjadi LYB Club bisa dilihat disini

LOVE YOUR BODY FAN (LYB Fan) adalah member tahap berikutnya dengan memiliki keuntungan yang lebih, Kita dapat menjadi LYB Fan secara otomatis jika kita sudah menjadi anggota LYB Club dan melakukan minimal pembelanjaan Rp 3.000.000 dalam jangka waktu 1 (satu) tahun, Namun keanggotaan LYB Fan dapat mengalami penurunan kembali menjadi LYB Club jika pembelanjaan kita dalam 1 (satu) tahun kurang dari Rp 3.000.000.

Keuntungan menjadi LYB Fan:
  1. Mendapatkan point rewards yang dapat ditukarkan dengan voucher, produk favorit atau diskon pembayaran. Bagi LYB Club setiap pembelanjaan senilai Rp 25.000 akan mendapatkan 1 poin, sedangkan bagi LYB Fan setiap pembelanjaan senilai Rp 17.000 sudah mendapatkan 1 poin.
  2. Penawaran eksklusif khusus member LYB Fan sepanjang tahun, biasanya jika ada produk baru akan ada diskon 10-15% untuk LYB Fan,
  3. Informasi terkini mengenai program dan promo The Body Shop via SMS,
  4. Undangan untuk menghadiri berbagai acara eksklusif khusus member LYB Fan.
  5. Bring Back Our Bottles. Kembalikan kemasan kosong The Body Shop dan dapatkan bonus 1 poin untuk setiap 1 kemasan yang dikembalikan ke Store The Body Shop.
  6. Special Birthday Treat dengan menunjukkan SMS ulang tahun anda atau dengan menunjukkan KTP yang berlaku untuk 1 kali penggunaan hanya di bulan ulang tahun berupa potongan 10% untuk LYB Club dan 20% untuk LYB Fan untuk semua produk dengan harga normal.
  7. Beauty Class Program yang dapat diikuti sesuai dengan jadwal di Store The Body Shop terdekat.
Cukup banyak kan keuntungan menjadi LYB Fan The Body Shop Indonesia? So, tunggu apalagi. Segera belanja yuuuk.

2 comments:

CARA MENJADI MEMBER THE BODY SHOP INDONESIA (LOVE YOUR BODY CLUB)

Welcome Book dan Member Card The Body Shop Indonesia (Sumber Gambar: Martha Juita) Hey ladies . Mungkin beberapa dari kalian yang ...